Tuesday, June 3, 2014

Perencanaan dapur



Untuk membuat kitchenset minimalis menjadi lebih aman danefesian ketika bekerja, ada panduan tertentu. Satunya adalah degngan memiliki surface yang rata dan tahan panas setidaknya yang dekat dengan oven atau kompor, sehingga anda tidak perlu berjalan dengan memegangi sesuatu yang panas. Yang lainnya adalah tidak dengan memiliki pintu cupboard yang membuaka pada jalan masuk, dimana orang akan menuju pintu atau meja. Tapi, yanlinnya anda dengan memliki dishwasher dengansatu sisi dari sink dan tidak menciptakan halangan ketika pintu di buka.

Beberapa orang tidak menyetujui tentang apakah piring, pisau dan gelas harus di simpan dekat dengandishwasher atau mejada dimana dishwasher digunakan. Pengaturan lainnya adalah dengan meletakkan meja dengan cepat dan mudah, tapi yang sebelumnya membuat pengosongan dishwasher menjadi lebih tidak capek. Ini jelas adalah masalah preferensi pribadi.

Perencanaan dapur dari awalan berarti menggambarnya pada secarik kerta terlebih dahulu. Jika anda memilikiwaktu, buatlah potongan unit appliance seperti lemari es dan juga furniture lainnya. Jangan sungkan untuk meletakkan potongan ini di sekitar area yang suda dikecilkan skalanya sampai anda puas dengan formasinya.

No comments:

Post a Comment